Tuesday 31 May 2016

Penginapan Murah di Bali Tarif Mulai dari 100 Ribu. Cocok Buat Backpacker Indonesia!

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Tarif Mulai 100 Ribu
Penginapan Murah di Bali Tarif Mulai 100 Ribu
infobacktravel.blogspot.com - Kini sobat tak perlu bingung lagi untuk mencari penginapan murah di Bali. Tim Info Backtravel bakal membahas mana-mana saja penginapan yang murah dan recommended untuk teman-teman backpacker Indonesia.

Sebagai destinasi utama tempat wisata di Indonesia, Bali sudah tentu menarik banyak wisatawan. Salah satu akomodai penting bagi para wisatawan tak lain tak bukan adalah tempat menginap.

Kebayang ngga sih ada berapa banyak hotel, resort, hingga homestay yang ada di Bali? Banyak banget! Saking banyaknya, kalian jadi tak tahu harus menginap dimana.

Nah berikut ini akan kita berikan informasi seputar tempat penginapan murah di Bali. Pastinya dong kalian mencari penginapan murah tapi tak murahan.

Langsung saja, berikut ini beberapa penginapan murah di Bali terbaru dan recommended.

Penginapan Murah di Sekitar Pantai Kuta Bali

Kawasan Pantai Kuta merupakan kawasan favorit para wisatawan. Selain adanya Pantai Kuta, di kawasan ini kita juga bakal menemukan banyak banget kios-kios modern di pinggir jalan juga bar. Ramai banget pokoknya. Nah di sini juga berjejer banyak pilihan hotel. Namun, jika teman-teman mencari harga yang murah, coba telusuri area poppies lane atau gang poppies.

Ronta Bungalows

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Ronta Bungalows
Penginapan Murah di Bali Ronta Bungalows
Sumber: tripadvisor.co.au

Penginapan murah di Bali kawasan Kuta lainnya adalah Ronta Bungalows. Penginapan ini pasti bakal cocok banget untuk budget kalian backpacker Indonesia. Meskipun murah, tapi Ronta Bungalows punya fasilitas yang lengkap loh.

Fasilitas yang ada di penginapan murah di Bali ini meliputi kolam renang, akses wifi gratis, dan asiknya lagi kalian bakal dapet sarapan gratis!

Apabila kalian baru sampai di Bandara Ngurah Rai tengah malam, tak perlu khawatir juga kesulitan mencari tempat menginap. Ronta Bungalows hadir 24 jam! Adapun harga kamar di sini mulai dari Rp 200.000 per malam

Alamat : Jalan Poppies II
Telephone :  0361-754246

Lokasi Ronta Bungalows klik di sini.

Bali Dwipa Hotel

Penginapan murah di Bali yang satu ini terletak di area Poppies yang memang sudah cukup terkenal. Bali Dwipa hotel memiliki banyak kamar dan terdiri atas dua bangunan bertingkat. Oleh karena itu, tak usah khawatir kehabisan kamar.

Dalam satu kamar terdapat dua tempat tidur ukuran single. Dalam satu kamar bisa diisi hingga tiga orang, bahkan bisa sampai berempat namun perlu membayar ekstra bed.

Harganya murah banget loh guys. Cukup membayar Rp 100.000 per kamar per malamnya. Dengan harga segitu, kita juga dapat breakfast berupa roti selai atau pancake.

Alamat: Jl. Banda Sari, Gang Poppies 2, Kuta, 80361
Telephone: (0361) 751446

Lokasi Bali Dwipa Hotel klik di sini.

Penginapan Murah di Sekitar Ubud Bali

Ojek's Homestay

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Ojeks Homestay
Penginapan Murah di Bali Ojeks Homestay
Sumber: booking.com
Terletak dekat dengan pusat kawasan Ubud, penginapan murah di Bali yang recommended ini menawarkan akomodasi yang nyaman dalam suasana tradisional Bali serta dilengkapi akses WiFi gratis tersedia di seluruh homestay .

Ojek's homestay lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata di Bali, seperti resto terkenal Bebek Bengil dan Ubud Monkey Forest. Bila sobat backpacker Indonesia berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kalian perlu menempuh perjalanan cukup 42 menit saja.

Tak hanya itu, penginapan murah di Bali kawasan Ubud ini juga dekat dengan Pasar Ubud dan Istana Ubud, yakni hanya 6 menit berjalan kaki.

Di homestay ini, para tamu dapat menikmati sarapan di restoran, sewa sepeda, antar-jemput bandara dan layanan antar-jemput ke daerah terdekat dengan adanya biaya tambahan.

Tarif yang dipatok per malam di Ojek's Homestar adalah mulai dari Rp 80.000. Untuk sarapan, GRATISSSS!

Alamat: Br. Taman Kelod, Gg. Soka No. 4, Ubud, Bali
Telephone: (0361) 971998

Lokasi Ojek's Homestay klik di sini.

Nani House 2

Dikelilingi tanaman hijau, Nani House 2 merupakan penginapan murah di Bali yang nyaman serta asri. Lokasinya cukup dekat dengan monkey forest, yakni sekitar 10 menit berjalan kaki. Selain itu, dekat juga dengan Istana Ubud dan Pasar Ubud dengan waktu tempu sekitar 15 menit berjalan kaki.

Semua kamar memiliki teras atau balkon pribadi yang menghadap ke taman. Fasilitas gratis yang disediakan oleh Nani House 2 adalah wifi dan area parkir.

Resepsionis di penginapan murah di Bali kawasan Ubud ini buka 24 jam dan seketika juga dapat membantu perihal penyewaan mobil dan permintaan laundry. Layanan antar-jemput bandara juga tersedia dengan biaya tambahan.

Dari segi harga, bisa dibilang murah untuk sobat backpacker Indonesia karena per malamnya dipatok tarif mulai dari Rp 110.000.

Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali
Telephone: (0361) 9160619

Lokasi Nani House 2 klik di sini.

Baca juga: Hot! Belum Sah Liburan di Bali Kalau Belum Mengunjungi Pulau Menjangan

Penginapan Murah di Sekitar Seminyak Bali

Ich Backpacker Hostel

Terletak di Seminyak tepatnya setengah kilometer dari Pantai Seminyak, penginapan murah di Bali ini memiliki kamar ber-AC dengan WiFi gratis di seluruh kawasan hostel. Parkir pribadi gratis juga tersedia di lokasi.

Kamar di Ich Backpacker Hostel cukup nyaman karena bathtub atau shower di kamar mandinya. Beberapa kamar juga memiliki tempat duduk yang nyaman.

Penginapan murah di Bali ini juga menyediakan penyewaan sepeda lohh. Jadi tak perlu pusing-pusing lagi nyari sewa sepeda buat keliling Seminyak. 

Hostel ini cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai, yakni sekitar 6 km.

Untuk harga kamar, ala backpacker Indonesia banget nih guys karena dipatok tarif mulai dari Rp 150.000 per malamnya.

Alamat: Jl. Drupadi, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telephone: 0811-1430-305

Lokasi Ich Backpacker Hostel klik di sini.

RedDoorz Nakula Dewi Sri

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Tarif RedDoorz Nakula
Penginapan Murah di Bali Tarif RedDoorz Nakula
Sumber: misteraladin.com
Penginapan murah di Bali selanjutnya ini memiliki fasilitas unggulan berupa WiFi gratis dan kolam renang luar ruangan. Selain itu, juga tersedia restoran dan area parkir yang luas plus gratis

Setiap kamar di di RedDoorz ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar, juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi .

Penginapan murah di Bali area Seminyak ini cukup dekat dengan Pantai Seminyak, yakni sekitar 2 km, sedangkan Bandara Ngurah Rai berjarak 5 km.

Adapun tarif yang dipatok untuk per malamnya mulai dari Rp 199.000.

Lokasi RedDoorz Nakula Dewi Sri klik di sini.

Alamat: Jalan Nakula Line Cross Shri lakshmi No., Gg. XVIII, Seminyak, Bali, Badung Regency, Bali
Tlephone: 0816-741-234

Lokasi RedDoorz Nakula Dewi Sri klik di sini.

Penginapan Murah di Lovina Bali

Puri Mandhara Lovina

Hanya beberapa langkah dari Pantai Lovina dan Dolphin and Snorkeling Centre, penginapan murah di Bali yang satu ini memiliki sebuah restoran dan menawarkan kamar dengan teras. Fasilitas wifi gratis juga tersedia di sini.

Puri Mandhara Lovina berjarak 15 menit berkendara dari Kota Singaraja dan 20 menit berkendara dari Banjar Hot Spring, sedangkan dari Bandara Internasional Ngurah Rai waktu yang ditempuh 2 jam perjalanan.

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Puri Mandhara Lovina
Penginapan Murah di Bali Puri Mandhara Lovina
Sumber: airbnb.com
Dikelilingi oleh taman-taman, kamar di Puri Mandhara menawarkan area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower termasuk juga sebuah lemari dan meja.

Tarif yang dibanderol di penginapan murah di Bali ini adalah mulai dari Rp 100.00 per malam nya.

Alamat: Jalan Kubugembong Desa Anturan
Telephone: 0812-3615-748

Lokasi Puri Mandhara Lovina klik di sini.

Mandhara Chico Bungalow

Penginapan murah di Bali selanjutnya bernama Mandara Chico Bungalow. Penginapan ini memiliki suasana yang asri dan damai di kawasan Desa Anturan di Lovina. Letaknya hanya 10 menit berkendara dari pusat Lovina .

Fasilitas yang disediakan oleh penginapan murah di Bali ini cukup beragam. Misalnya memiliki kolam renang luar ruangan serta kegiatan seperti memancing, menyelam dan snorkeling. Para tamu juga dapat meminta untuk pijat santai atau menggunakan wifi di tempat-tempat umum.

Klik untuk info Penginapan Murah di Bali Mandhara Chico Bungalow
Penginapan Murah di Bali Mandhara Chico Bungalow
Sumber: ixigo.com
Setiap kamar di Mandhara Chico dilengkapi dengan teras pribadi dan kipas angin atau AC . Juga tak lupa dilengkapi dengan kamar mandi pribadi bershower.

Dari segi harga, pastinya terjangkau bagi kawan-kawan backpacker Indonesia. Harga yang dipatok adalah mulai dari Rp 125.000 per malamnya.

Alamat: Jl. Kubu Gembong, Anturan, 80361 Lovina, Indonesia
Telephone: 0812-3603-268

Lokasi Mandhara Chico Bungalow klik di sini.


Itulah tadi rekomendasi penginapan murah di Bali dengan tarif mulai dari Rp 100.000. Sedikit tips untuk teman-teman backpacker Indonesia yang hendak melakukan travel ke Bali, yakni usahakan jangan pergi saat high season.

Mengapa?

Pastinya sobat yang sudah berpengalaman travel ke tempat wisata di Indonesia lainnya sudah tahu. Yup, harga yang melambung tinggi salah satunya berdampak ke harga penginapan.

Harga penginapan saat high season bisa naik hingga 2x lipat loh! Selain itu, ketersediaan kamar juga menjadi hal yang langka.

Untuk itu, rencanakanlah agenda travel kalian dari jauh-jauh hari agar kalian bisa mem booking kamar dan tak menutup kemungkinan mendapatkan harga promo sehingga kalian bisa menikmati penginapan murah di Bali.

Semoga rekomendasi penginapan murah di Bali terbaru ini membantu kawan-kawan semua ya!



Artikel Terkait

Penginapan Murah di Bali Tarif Mulai dari 100 Ribu. Cocok Buat Backpacker Indonesia!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email