Sunday 13 November 2016

Penginapan Murah di Lembang, Cocok Buat Backpacker Indonesia

infobacktravel.blogspot.com - Rekomendasi penginapan murah di Lembang. Siapa sih yang ngga tau tempat wisata di Lembang? Obyek wisata favorit warga Bandung, bahkan ngga jarang juga penduduk Jakarta berakhir pekan di sini, memang udah populer banget sob. 

Nuansa pegunungan dengan alamnya yang rindang dan sejuk, berbagai pilihan obyek wisata di Lembang, dan wisata kuliner yang ngga kalah seru membuat wisata di Lembang menjadi mengasyikkan.

Buat sobat backpacker Indonesia yang lagi berlibur ke salah satu tempat wisata di Indonesia ini, perlu banget tempat untuk menginap. Ada banyak pilihan penginapan, baik itu hotel maupun villa yang bisa sobat pilih di sekitaran Lembang.

Klik untuk info Penginapan Murah di Lembang
Penginapan Murah di Lembang

Berhubung dalam rangka backpacker, pastinya kita cari yang murah donggg, jangan sampai budget untuk penginapan melebihi budget buat senang-senang di tempat wisata di Lembang.

Langsung aja deh yuk kita simak rekomendasi penginapan murah di Lembang, Bandung berikut ini.

1. Villa Murah di Lembang, Villa Chocolate Lembang

Penginapan murah di Lembang yang berbentuk villa ini sudah cukup populer sob. Alamat lengkap villa di Lembang ini adalah Jl. Sersan Bajuri Km 5,5, Cihideung, Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. 

Lokasi villa Chocolate bisa dibilang strategis karena dekat dengan obyek wisata di Lembang. Misalnya Kampung Gajah, Tangkuban Perahu, dan De Ranch. Jadi gampang nih sob klo mau kemana mana.


Klik untuk info Villa Murah di Lembang Villa Chocolate
Villa Murah di Lembang Villa Chocolate

Dengan tarif sewa kamar sebesar IDR 100.000, sobat backpacker Indonesia udah dapet fasilitas: 

  • Wifi
  • Room service
  • TV kabel
  • Air hangat
  • Parkir kendaraan pribadi


Villa murah di Lembang yang satu ini recommended banget buat elo sobat backpacker Indonesia. Untuk informasi booking silahkan sobat hubungi nomor berikut (022) 82782155.

Lokasi penginapan murah di Lembang - Villa Chocolate klik di sini.


2. Hotel Murah di Lembang, Pondok Panorama Lembang

Pondok Panorama Lembang bisa jadi alternatif tempat penginapan murah di Lembang untuk sobat backpacker Indonesia. 

Hotelnya mungkin bisa dibilang sebagai hotel kelas melati atau losmen. Meskipun begitu, kenyamanan sobat ngga akan terganggu kok. Dan yang penting kan murah hehehe.

Berlokasi di alamat JL Tangkuban Perahu, No. 22, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391, hotel di Lembang yang satu ini juga dekat dengan aneka tempat wisata di Lembang Bandung. Sebut saja Tangkuban Perahu dan Floating Market.

Dari segi harga, tarif kamar di Pondok Panorama Lembang dipatok mulai dari IDR 200.000 an untuk standard room. Sobat backpacker Indonesia bisa menghubungi nomor berikut apabila tertarik untuk melakukan reservasi (0622) 22786190.

Lokasi penginapan murah di Lembang - Pondok Panorama Lembang klik di sini.

3. Penginapan Cemara Asri

Penginapan murah di Lembang berikutnya jatuh kepada Penginapan Cemara Asri.

Penginapan Cemara Asri Lembang terletak di Jalan Raya Grand Hotel No. 35A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kalo sobat backpacker Indonesia mau ke sini, patokannya adalah restoran Ampera Lembang. 


Klik untuk info Penginapan Murah di Lembang Penginapan Cemara Asri
Penginapan Murah di Lembang Penginapan Cemara Asri

Dengan tarif sewa kamar mulai dari IDR 200.000 sampai dengan IDR 250.000, Penginapan murah di Lembang yang satu ini menawrkan 8 kamar dengan dua tipe, yakni standar dan suite room.

Supaya ngga kehabisan kamar, sobat backpacker Indonesia bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di penginapan murah di Lembang Bandung yang satu ini di nomor (022) 2785755.

Lokasi penginapan murah di Lembang - Penginapan Cemara Asri klik di sini.


4. Hotel Giri Elok Setiabudi, Hotel Murah di Lembang Bandung

Hotel di Lembang yang satu ini recommended banget sob. Sebabnya, Hotel Giri Elok Setiabudi lokasinya dekat dengan pusat Kota Lembang, hemmm hanya sekitar 20 menit saja sob. Lokasi tepatnya ada di Jl. Dr Setiabudi No. 430.


Klik untuk info Penginapan Murah di Lembang Hotel Giri Elok Setiabudi
Penginapan Murah di Lembang Hotel Giri Elok Setiabudi

Penginapan murah di Lembang yang satu ini mematok tarif sewa kamar mulai dari IDR 150.000 sampai IDR 300.000, sobat backpacker Indonesia bakal mendapatkan fasilitas:

  • AC
  • TV kabel
  • Air hangat
  • Sarapan, makan siang, dan makan malam
Naaah cukup lengkap bukan fasilitas yang disedisakan oleh Hotel Giri Elok Setiabudi ini.

Lokasi penginapan murah di Lembang - Hotel Giri Elok Setiabudi klik di sini.

5. Villa Murah di Lembang, Bantal Guling Villa

Wahh nama villanya unik ya. Penginapan murah di Lembang Bandung yang satu ini mungkin bisa dibilang tempat yang cocok untuk memadu kasih dengan bantal dan guling sobat backpacker Indonesia.

Nuansa bangunan dari villa Bantal Guling pun cukup unik. Dengan berdinding batu bata dan dikelilingi dengan pepohonan rimbun, menjadikan kualitas istirahat sobat backpacker Indonesia menjadi nyaman banget.

Villa di Lembang yang terletak di Jl. Kolonel Masturi, Kampung Kramat No.1, Lembang, Jawa Barat ini memiliki 9 kamar dengan dua tipe, yakni double superior dan family 4 room. Pas banget jika kalian berlibur bareng banyak orang.


Klik untuk info Penginapan Murah di Lembang Villa Bantal Guling
Penginapan Murah di Lembang Villa Bantal Guling

Harga yang dipatok oleh salah satu penginapan murah di Lembang ini berkisar antara IDR 200.000 sampai dengan IDR 320.000, berdasarkan harga di Traveloka

Adapun tempat wisata di Lembang yang dekat sama Villa Bantal Guling ini adalah Observatorium Bosscha, Borma Supermarket, Floating Market, dan Masjid Besar Lembang. Tertarik dengan villa di Lembang yang satu ini? Boleh hubungi ke (022) 4211425.

Lokasi penginapan murah di Lembang - Villa Bantal Guling klik di sini.



Gimana sobat-sobat backpacker Indonesia? Diatas tadi adalah beberapa rekomendasi penginapan murah di Lembang, penginapan di salah satu tempat wisata di Indonesia yang recommended. 

Sebetulnya, banyak banget penginapan, baik itu villa, hotel, ataupun resort yang dapat kalian temukan di Lembang Bandung. Namun, harganya bisa dibilang ngga bersahabat dengan kantong sobat backpacker. 

Eh tapii.... tergantung budget kalian juga sih sob. 

Penginapan murah di Lembang yang barusan dibahas dibatasi paling mahal ngga sampe IDR 400.000. Next, bakal ditampilin lebih komplit lagi deh penginapan di Lembang, ngga terbatas pada harga yang murah.

Keep exploring, happy backpacking dan jangan lupa buat share informasi ini ke teman-teman kalian.


Artikel Terkait

Penginapan Murah di Lembang, Cocok Buat Backpacker Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email